RSS

CHOCOLATE PUDING-CUP FRUIT

26 Jan
Dengan sangat bangga gue posting ini :
   Hari ini gue kelaperan dan gue memutuskan untuk membuat makanan. Namun, kenyataannya gue malah menciptakan sebuah menu makanan baru yang ternyata hasilnya AMAZING!!! Pertamanya gue ga yakin kalo bakalan jadi enak dan sukses. gue terus berusaha membuatnya dengan tangan gue sendiri…
CHOCOLATE PUDING-CUP FRUIT
 Bahan :
– NutriJell Coklat (1sachet)
– Buah Melon satu potong
– Kopi
– Gula Pasir (4sendok makan/lebih)
– Air Mineral (2gelas)
– Tepung Maizena (2sendok makan)
Cara Pembuatan : (Chocolate Puding)
– Masak NutriJell Coklat dengan dicampur Air Mineral 2gelas
– lalu masukan tepung Maizena (2sendok makan)+ gula pasir (4sendok makan)
– aduk hingga mendidih dan matang
– Setelah matang, tuangkan kedalam cup plastik/cup beling
– Masukan kedalam freezer, tunggu hingga 10 menit
– Jangan biarkan puding terlalu keras
Cara Pembuatan : (Saus Coffee fruit)
– Potong Melon menjadi beberapa potongan
– Lalu diblender (+air mineral 1 gelas kecil)
– Blender jangan sampai halus, usahakan masih ada potongan buahnya
– larutkan bubuk kopi (1 sendok) dengan air panas, tambahkan gula pasir satu sendok
Penyajian :
– Angkat Puding cup nya
– Pisahkan Puding dari cupnya, sisipkan di atas piring penyaji
– Tuangkan Saus Coffee Fruit-nya
– Siap untuk dihidangkan dan di nikmati…
ENJOY…
 
Leave a comment

Posted by on January 26, 2012 in Options

 

Tags:

Leave a Reply

 
