RSS

COUPLE BRACELET :D

26 Jan

    Tadi sempet mikir dua kali buat beli ini. tapi kok tersirat kalo gelang ini bakalan jadi gelang special buat gue yaa? gue nanya ke ka Mega (dede), “de, beli gelang ini yg samaan yuu..”. gue sempet nebak kalo dia ogah buat beli gelang murahan kayak gitu. tapi ga nyangka nya dia jawab dengan excited bgt! “Ayooo,kak! kita punya Couple Bracelet..😀 “. akhirnya gue dan ka Mega membeli gelang itu…
     Gue sebenernya punya Couple Bracelet juga sama my wife (Wulan), tapi tuh gelang hilang entah kemana. bikin UNMOOD gue doang. kecerobohan dan kebodohan gue yang membuat gelang yang sama kayak Wulan itu hilang…sorry my dear :*
     Tapi tenang saja, gue akan punya Couple Bracelet dengan Wulan lagi. dan itu akan gue posting secara special..cinta gue cuman buat Wulan deh *eh…hahahaha😄
 
Leave a comment

Posted by on January 26, 2012 in Home

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: