RSS

Metty’s Birthday

26 Jan
  Awalnya gue ga tau kalo hari ini ultahnya Hahahaha..jahat ya gue! terus temen gue bilang kalo dia ultah karna liat di Facebook. ya Allah..kasian banget ya temen gue yang sobek ini hahaha (maap ya). gue ngebuat inisiatif surprise kedia. gue sama Zella pura-pura pergi beli sesuatu dan minjem motornya. padahal mah gue sama zella beli tepung terigu buat ngerjain dia nanti, wk. terus abis beli itu tepung, gue ngumpetin kunci motornya. pura-pura gue udah ngembaliin. dan alhasil, dia kelabakan kayak cecurut, wkwk.
   Selama dia mencari-cari kunci motornya dengan wajah yang sobek banget, gue buat planning lagi. gue sama ka mega pura-pura keluar, terus pake motor ka mega. but, in fact gue bawa kabur motornya. terus gue nyuruh ka karinda sama Zenia keluar dan pura-pura nelpon. gue sama ka mega standbye di depan mesjid, sedangkan zella harus merelakan diri untuk menemani sobek. memanipulasi dia wkwk.
    Gue, ka mega, zenia, dan ka karinda melesat ke lippo. kita beli kue ultah buat dia (kasian selama ini dia ga pernah makan kue ultah. wkwk). kita beli kue yang super murah hahaha (ga sebutin harga. sorry). terus nyari kado buat dia. kita dapet hadiah yang pas banget buat dia, yaitu boneka Monkey. karna keliatannya dia suka monyet and….. *sensor wkwk. abis itu balik lagi kesekolah dan membuat rencana lagi…
    kakarinda sama zenia balik kesekolah bawa motor sobek, dan memanipulasi kalo kunci motornya ada di kantor bang ikrar. padahal mah..ama gue wkwkw. terus gue sama ka mega balik dulu kerumah, naro kue sama kado, biar sobek ga curiga. meluncur ke sekolah lagi dengan wajah innocent. semua nyalahin sobek karna sempet nuduh gue yg ngambil kunci motornya (pdhl emang iya) wkwk.
    udah boleh pulang.tettttt!! waktunya rencana dijalankan. kita semua kerumah gue. dan gue ngebut sama zella harus sampe rumah duluan, buat nyiapin semuanya. haha.. taraaaaaa!! semuanya ready, and……blassstt! badannya sobek basah dan dipenuhi terigu. pokoknya kita bermain dengan terigu itu. banyak orang lewat ngeledekin sobek. but it was funny..
    acara potong kue dan pemberian hadia dimulai. kita saling bercanda dan berbincang engga karuan. poto-poto gajelas. ampe rumah gue ancur lebur..but make me so excited! >,<
thanks banget udah ngotorin rumah gue dan….ngabisin aer rumah gue hahaha *kidding :*
ini dia hasil dari ke narsisan kami semua😀

 

 

 

 

sebenernya masih banyak lagi. tapi pegel ngepostingnya hahaha..
pesan buat sobek, sukses yaw ditunggu traktirannya..wkwk *loh😀
 
Leave a comment

Posted by on January 26, 2012 in About Me

 

Tags:

Leave a Reply

 
